Dukung Gelar Munajat Untuk Korban 225

Politik  SELASA, 28 MEI 2019 , 18:39:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Dukung Gelar Munajat Untuk Korban 225

Fadli Zon/Net

RMOLBengkulu. Pendukung pasangan, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berencana menggelar munajat atau doa bersama untuk korban meninggal saat kerusuhan 22 Mei (225).

Hal itu sebagaimana disampaikan Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon.

Ia mengaku sempat diminta untuk menyampaikan sepatah dua kata terkait kegiatan yang akan berlangsung pada Rabu (29/5) dan Kamis (30/5) tersebut. Kata sambutan itu direkam dalam sebuah video yang telah disebarkan.

"Iya jadi kan ada rencana dari beberapa tokoh mau mengajak doa bersama dan munajat. Saya kira itu harus didukung dalam rangka mengucapkan dukacita kepada mereka yang terutama yang meninggal dunia," katanya saat ditemui di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5).

Meski demikian, Fadli yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku sama sekali belum tahu dimana lokasi akan digelarnya acara tersebut.

"Saya enggak tahu. Tapi katanya di Jakarta, ada juga yang waktu itu katanya di masjid tapi saya enggak tahu juga. Kalau mengenai lokasi, di lakukan saya kira di satu tempat mungkin ya. Saya enggak tahu saya kan bukan panitianya," pungkas wakil ketua DPR RI ini dilansir RMOL.id. [tmc]




Komentar Pembaca