Tokoh Agama Dan Tokoh Pendidikan Apreasiasi TNI/Polri Pasca Aksi 22 Mei

Nusantara  SELASA, 28 MEI 2019 , 07:47:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Tokoh Agama Dan Tokoh Pendidikan Apreasiasi TNI/Polri Pasca Aksi 22 Mei
RMOLBengkulu. Keberhasilan TNI/Polri dalam mengamankan situasi yang kondusif pada aksi yang dilakukan pada 22 Mei lalu mendapat apresiasi dari berbagai kalanganan. Salah satunya yakni dari PC NU kabupaten Lebong,  Arief Azizi .

"Saya mengucapkan terima kasih yang se- besar-besarnya atas upaya dan kerja keras TNI/Polri  dalam mengamankan situasi Negara di jakarta terkait unjuk rasa yang dilakukan di kantor KPUN RI dan Bawaslu RI," kata Arief Azizi dalam video singkatnya.

Arief Azizi juga melihat kinerja para TNI/Porlri yang sangat luar biasa dan berhasil dalam menciptakan dan menjaga keamanan serta menjaga stabilitas negara.

"Kami mendukung sepenuhnya atas upaya penegakan hukum dengan menindak tegas para pelaku kerusuhan yang terjadi saat demo berlangsung," sambung Arief.

Oleh karena itu jangan pernah meragukan upaya yang telah dilakukan oleh kepolisian dan TNI dalam menciptakan stabilitas keamanan NKRI

"Sekali lagi saya ucapakan selamat,  semoga selalu bisa bekerjasama, serta selalu bersinergitas demi kemashalatan negara ini," ucap Arief.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Lembaga Pendidikan MA Kabupaten Lebong, Ridwan Ansyori atas keberhasilan TNI/Polri dalam menjalankan tugas pengamanan di kantor Kpu RI dan Bawaslu RI

"Semoga TNI/Polri diberikan kesabaran dam menjaga keutuhan NKRI," tutup Ridwan Ansyori. [ogi]

Komentar Pembaca