Kawat Duri Dan Pembatas Beton Depan Bawaslu Mulai Disingkirkan

Politik  SENIN, 27 MEI 2019 , 19:07:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Kawat Duri Dan Pembatas Beton Depan Bawaslu Mulai Disingkirkan

Pagar pembatas jalan diangkat/RMOL

RMOLBengkulu. Kawat berduri dan pembatas jalan beton yang dipasang di sekitar kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mulai dibongkar aparat kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya mendapat perintah langsung dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy untuk membongkar kawat yang melintang di Jalan MH Thamrin.

Atas perintah Bapak Kapolda Metro Jaya, kami dari jajaran Polres Jakarta Pusat bekerjasama dengan instansi terkait baik Dishub, maupun dari Dinas PU, kami melakukan pembongkaran baik itu kawat beton maupun barrier yang sudah terpasang sejak dari tanggal 21 Februari," jelas Harry di Bawaslu, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

Tidak hanya di Bawaslu, kawasan di Jakarta Pusat yang dikelilingi pagar beton dan kawat berduri juga rencananya akan dibongkar satu per satu. Seperti di Bawaslu, KPU, Istana Negara, dan di depan MK ataupun Sapta Pesona.

Semua barrier baik dari beton maupun barrier yang kawat barrier semua dibuka dan masyarakat secara bertahap akan melaksanakan kegiatan aktivitas di jalur-jalur tersebut secara normal kemudian," tambah Harry. dikutip RMOL.id. [ogi]




Komentar Pembaca