Kerap Laka Lantas, Warga Luas Harap Ada Perbaiki Jalan

Daerah  KAMIS, 23 MEI 2019 , 06:42:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

Kerap Laka Lantas, Warga Luas Harap Ada Perbaiki Jalan

Kondisi Jalan Yang Dikeluhkan Warga/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Warga Kecamatan Luas berharap kemurahan hati Pemkab Kaur untuk melakukan perbaikan jalan lintas Tanjung Iman menuju Mersaung yang dalam kondisi rusak tergenang air.
Padahal, jalan itu kerap menjadi akses lalu lintas para pengendara.

Mereka berharap pemerintah bisa turun langsung untuk meninjau jalan dan memperbaikinya. Terlebih kerusakan yang sudah parah menyebabkan mengganggu akses transportasi, khususnya ketika hujan.

Kondisi jalan rusak terjadi di beberapa titik dan hampir di sepanjang jalan tersebut. Ketika hujan, kondisi jalanan seperti kubangan dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, karena jalan berlubang dan becek.

Begitu disampaikan Kades Benua Ratu Maulana kepada RMOLBengkulu. "Jalannya berlobang dan tergenang air. Akibatnya sudah satu tahun jalan tersebut rusak dan juga sering makan korban," jelas Maulana, Rabu (22/5) siang.

Disisi lain, ia menuturkan bahwa kerusakan diakibatkan oleh minimnya saluran drainase. Saat hujan tiba, di sejumlah titik mengalami banjir, menyebabkan jalan cepat rusak.

Dengan kondisi yang memprihatinkan, dia berharap agar pemerintah bisa terjun dan memperbaiki jalan. "Kami harap pemerintah untuk melihat dan juga harapan kami segera diperbaiki karna jalan itu sering makan korban," demikian Kades. [tmc]

Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11