Usai Penetapan PDIP Sampaikan Hormat Kepada Prabowo-Sandi

Politik  SELASA, 21 MEI 2019 , 17:33:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Usai Penetapan PDIP Sampaikan Hormat Kepada Prabowo-Sandi

Hasto Kristyanto/RMOL

RMOLBengkulu. Setelah penetapan KPU yang menyebut Paslon Jokowi-Maruf sebagai pemenang Pilpres. PDI Perjuangan tetap menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada pasangan Prabowo Subianto‚Ä"Sandiaga Uno dan seluruh partai koalisinya.

Hal itu sebagaimana disampaikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDI Perjuangan, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).

"Dengan ini kami juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada pasangan Prabowo Subianto ‚Ä" Sandiaga Uno serta partai koalisinya yang telah menjadi partner dalam kompetisi pemilu yang beradab dan demokratis," jelasnya.

Disisi lain, ia juga menyeru kepada masyarakat untuk berhenti berseteru. Masyarakat dimintanya kembali beersatu dan berdampingan sebagai satu bangsa.

"Kami berharap agar setelah pemilu selesai, kita semua dapat meneruskan kembali hal yang menjadi tujuan dari proses pemilu dan demokrasi, yaitu bergotong-royong membangun kesejahteraan bangsa demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya.

"Pemilu telah selesai, kini saatnya kembali dalam kehidupan nyata dan kembali pada kebudayaan asli Indonesia yaitu guyub dan saling hormat-menghormati. Pemerintah dan kekuasaan harus terus diawasi tetapi dengan cara-cara yang beradab, bermartabat dan dilandasi oleh niat baik," tutupnya dilansir RMOL.id. [tmc]




Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00