Sukses Gelar Pemilu, KPU BS Buka Puasa Bersama

Daerah  JUM'AT, 17 MEI 2019 , 03:10:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Sukses Gelar Pemilu, KPU BS Buka Puasa Bersama

Buka Bersama KPU BS/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar buka puasa bersama di Gedung Pemuda Manna, Kamis (16/5) kemarin.

Acara tersebut dilaksanakan sebagai wujud syukur selama gelaran Pemilu 2019 di daerah itu berlangsung aman dan tertib.

Seperti yang diungkapkan Ketua KPU BS Alpin Samsen, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat BS karena sudah menyukseskan Pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Menurutnya, atas semua dukungan masyarakat, Bawaslu, pemerintah daerah, aparat kepolisian, TNI, Sat.Pol PP, media massa pesta demokrasi di BS berjalan aman dan lancar.

"Sebagai rasa syukur atas berjalannya pemilu tahun ini berjalan dengan baik, maskipun adanya rintangan tetapi berkat bahu-membahu telah dilalui bersama-sama," katanya.

Masih kata Alpin, tentu semua proses yang ada tidak semuanya sempurna. Pasti ada hal-hal yang tidak memuaskan. Baik pelayanan maupun hal lainnya. Sehingga ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya semoga kekurangan yang selama ini dapat diperbaiki dimasa yang akan datang demi terciptanya Pemilu yang bersih, jujur dan adil.

"Kepada PPK,KPPS dan semua rekan-rekan yang telah berkerja keras dalam menjalankan tugas masing-masing. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesarbesarnya," tuturnya.

Untuk diketahui, dalam menjalin acara silaturahmi dan buka puasa, keluarga besar KPU BS juga gelar salat Maghrib bersama. Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Sekretariat Daerah BS, Yunizar Hasan, perwakilan Polres BS, Kodim 0408, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama. [tmc]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00