Tokoh Agama Dan Anggota Legislatif Kecam Aksi Poeple Power

Nusantara  KAMIS, 16 MEI 2019 , 13:55:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Tokoh Agama Dan Anggota Legislatif Kecam Aksi Poeple Power
RMOLBengkulu. Giliran Ketua MUI dan Wakil DPRD Kepahiang Kecam Rencana Aksi People Power.

Rabiul Jayan, selaku ketuan MUI Kabupaten Kepahiang mengingatkan , terkait maraknya pemberitaan dan ajakan untuk melakukan aksi people power yang tersebar melalui seruan di media sosial untuk fokus dalam meningkatkan ibadah di bulan suci ramadhan.

"Mari bersama-sama kita fokus berjuang meningkatkan ibadah dibulan suci ramadhan dan melakukan pembangunan negeri yang kita cintai ini dengan tetap menjaga kebersamaan dalam keberagaman," kata Rabiul Jayan, (15/5) kemarin.

Dirinya mengingatkan seluruh pihak untuk tetap menahan diri dan meminta menghormati proses yang dilaksanakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) selaku penyelenggara.

Senada dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra yang mengecam adanya rencana aksi people power yang diduga untuk mendelegitimasi KPU.

Serta mengajak masyarakat untuk tidak ikut-ikutan aksi tersebut dan mengimbau masyarakat untuk percaya kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu.

"Kita harus hormati keputusan KPU mulai dari tingkat kabupaten kota, provinsi hingga pusat, jika ada yang keberatan silahkan tempuh mekanisme yang sudah mengaturnya, mari kita jaga persatuan dan kesatuan di daerah kita, jangan terprovokasi dengan isu people power," tutup Andrian. [ogi]

Komentar Pembaca
Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00