Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Bengkulu Utara Tahun 2018

Daerah  RABU, 15 MEI 2019 , 15:10:00 WIB | LAPORAN: JOKO ARIANTO

Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Bengkulu Utara Tahun 2018

RMOLBengkulu

RMOLBngkulu. Bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Bengkulu Utara, Rabu (15/5) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar rapat paripurna istimewa, perihal penyampaian rekomendasi atas Laporan Kerja Pertanggung jawaban (LKPJ) kepala daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil ketua 2 DPRD Bengkulu Utara, Agus Riyadi serta dihadiri oleh wakil bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata.

Arie Mengatakan bahwasannya masukan dan kritikan yang disampaikan oleh pihak dewan, akan dijadikan evaluasi serta catatan oleh pemerintah daerah Bengkulu Utara.

"Seyogyanya kita menghormati tata tertib DPRD, apa yang telah disampaikan pada hari ini menjadi satu kesatuan dan harus kita bahas antar semua pimpinan jajaran SKPD Bengkulu Utara," kata Ariem Rabu (15/5).

Sedangkan dari fraksi gabungan merah putih Dedi Safroni, menyampaikan beberapa rekomendasi serta kritikan terhadap laporan kerja yang disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara Selasa lalu, diharapkan kritikan dan rekomendasi ini nantinya menjadi masukan bagi pemerintah daerah untuk bisa berbenah agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Semoga dalam rekomendasi LKPj yang akan disampaikan, menjadi masukan bagi pemerintah daerah," [ogi]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan