Kepala BKD Kota Bengkulu Dimutasi, Ini Nama-namanya

Pemerintah Kota Bengkulu  RABU, 15 MEI 2019 , 15:01:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Kepala BKD Kota Bengkulu Dimutasi, Ini Nama-namanya

Foto : MC

RMOLBengkulu. Pemerintah Kota Bengkulu melakukan mutasi pejabat dilingkungan Pemkot Bengkulu, Eselon II,III dan IV di di ruangan Hidayah Pemkot Bengkulu, Rabu (15/5).

Berikut nama-namanya :

1. Drs.Bujang HR jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu dan jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Bengkulu.

2. Abriadi, SH Jabatan lama Kepala Sub bagian tatausaha sekretariat dan Staf ahli pada bagian umum sekretariat daerah Kota Bengkulu dan jabatan baru Kepala bagian umum pada sekretariat daerah Kota Bengkulu.

3. Drs. Zazwardi jabatan lama Kepala Bagian Umum pada sekretariat daerah Kota Bengkulu dan jabatan lama Sekretaris Dinas statistik Kota Bengkulu.

4. Tri Oktarianto, SE, M.Si jabatan lama Sekreatris Dinas Statistik Kota Bengkulu dan jabatan baru Pelaksana pada dinas pemudaan dan keolahragaan Kota Bengkulu

5. Budi Trapsilo, S. IP jabatan lama Pelaksana Sub bagian perlengkapan dan rumah tangga pada bagian umum sekretariat daerah Kota Bengkulu dan jabatan baru Kepala Sub bagian tata usaha sekretariat dan staf ahli pada bgaian umum sekretariat daerah Kota Bengkulu.

6. Maida Zarmis, S.Sos jabatan lama Kepala Sub bidang kesejahteraan dan pensiun pada bidang mutasi, jabatan fungsional dan kesejahterasan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu dan jabatan baru Kepala seksi jaminan Ber-Kb pada bidang keluarga berencana, ketahanan dan kesejahteraan keluarga Dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Bengkulu

7. Andi Siswanto. S.Sos jabatan lama pelaksana BidangKepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu jabatan baru Kepala Sub bidang kesejahteraan dan pensiun pada bidang mutasi, jabatan fungsional dan kesejahterasan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu.

Diketahui pelaksanaan mutasi tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. [ogi]
 

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan