RSUD Curup Bagikan Takjil Gratis

Daerah  SABTU, 11 MEI 2019 , 19:59:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

RSUD Curup Bagikan Takjil Gratis
RMOLBengkulu. Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup membagikan takjil untuk berbuka puasa gratis kepada kalangan keluarga pasien dan perawat dimomen ramahdan 2019 ini.
Takjil gratis yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangan dari manajemen dan karyawan RSUD Curup.

"Kita hari ini membagikan takjil dan nasi kepada kalangan keluarga pasien dan parawat, ini merupakan hasil sumbangan para manajemen dan karyawan RSUD Curup," ujar Direktur RSUD Curup, Drg. Asep Setia Budiman kepada awak media, Sabtu (11/5).

Dijelaskan Asep, pembagian takjil dan makanan berbuka puasa sebanyak 500 paket itu sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dari manajemen RSUD Curup, terlebih moment ramadhan merupakan waktu yang tempat untuk berbagi.

Melalui pembagian takjil gratis itu juga ditambahkan Asep, sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan, sehingga bisa menikmati berbuka bersama.

"Dengan kegiatan bagaimana kita bersama-sama menikmati nikmatnya berpuasa dan berbuka kepada pasien, keluarga pasien dan seluruh karyawan yang bertugas," imbuhnya.

Dengan pembagian takjil itu pihaknya juga berharap bisa meningkatkan pelayanan di RSUD Curup serta bisa menjadi wadah keakraban dibulan suci ramadhan. [ogi]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00