Dipimpin Mardiyanti, PAN Berhasil Raih Kursi Ketua Dewan

Politik  SABTU, 11 MEI 2019 , 16:31:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Dipimpin Mardiyanti, PAN Berhasil Raih Kursi Ketua Dewan

Kiri Ketum PAN Zulhas,Kanan Ketua PAN Kota Bengkulu, Mardiyanti

RMOLBengkulu. Keberhasilan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu meraih 7 kursi dalam Pemilu 2019, tak lepas dari tangan dingin seorang sosok Ketua DPD PAN kota, Hj. Mardiyanti, SH. Pasalnya sejak PAN berdiri di wilayah Bengkulu, baru pertama kali ini PAN berhasil mendapatkan kursi Ketua DPRD Kota Bengkulu.

"Sejak awal kita sudah memprediksi jika PAN di kota akan menjadi pemenang. Hal ini terlihat dari sosok kepimpinan ibu Mardiyanti dan sejumlah kadernya yang kompak untuk memenangkan pemilu," kata Direktur Survei Assoieted Daerah (SAD) Putra Wijaya, SH.

Selain itu bukti kemenangan PAN kota sejak awal dilihat, menurut Putra, saat Ketua DPD PAN kota Hj. Mardiyanti menjadi Ketua tim pemenangan Helmi-Dedy saat Pilwakot waktu lalu. Dimana menurutnya, sosok Mardiyanti merupakan satu-satunya ketua tim pemenangan dari kalangan perempuan yang berhasil membuktikan kemenangan.

"Artinya sosok ibu Mardiyanti ini tidak bisa dianggap remeh. Karena pergerakkan politiknya tersebut PAN dua kali berhasil menang dalam ajang pesta demokrasi," jelasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti mengatakan, bahwa kemenangan PAN Kota dalam pemilu ini berkat dukungan dari masyarakat Bengkulu yang telah mempercayai PAN.

"Kemenangan ini kemenangan rakyat bersama. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah mendukung PAN. Yang jelas PAN akan amanah dan tetap selalu memikirkan kepentingan rakyat. Apalagi pak Ketua (Helmi Hasan) kita dikenal sosok yang merakyat dan religius. Tentu hal itu akan diikuti oleh sejumlah kader dan simpatisan PAN," terang Mardiyanti.

Untuk diketahui 7 Caleg DPRD kota dari PAN yang berhasil duduk menjadi Anggota DPRD kota periode 2019-2024 yakni Mardiyanti, Dedi Yanto, Suprianto, Teuku Zulkarnain, Indra Sukma, Heri Manto, dan Kusmito Gunawan. [ogi]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00