Istimewa, Gusnan Dan Istri Dilantik Secara Bersamaan

Nusantara  JUM'AT, 10 MEI 2019 , 19:32:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Istimewa, Gusnan Dan Istri Dilantik Secara Bersamaan
RMOLBengkulu. Pelantikan Gusnan Mulyadi menjadi Bupati definitif Kabupaten Bengkulu Selatan dianggap Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sangat istimewa dan spesial.

"Ini pelantikan yang spesial sekali dilaksanakan di bulan ramadhan pada hari jumat, saya kira ini menjadi momentum bagi Bengkulu selatan untuk memulai perbaikan dalam rangka memajukan daerah dengan menyatukan semua kekuatan, menyatukan semua pemikiran dan energi yang ada dan ini betul-betul menjadi momentum untuk memajukan Bengkulu Selatan," kata Rohidin Mersyah, Jumat (10/5) Kepada RMOL Bengkulu.

Dengan jabatan barunya ini juga, Rohidin Mersyah terus mengingatkan Gusnan untuk mengelola birokrasi dengan baik, dengan profesional dan mengedepankan tenaga-tenaga yang berintegritas serta mengedepanlan kesamaan agar tidak menjadi polemik disana-sini mengingat masa jabatan ini sangat singkat.

"Ketika ini dilakukan dengan baik saya yakin di masa yang akan datang Kabupaten Bengkulu Selatan akan mengalami kemajuan," sambungnya.

Sementara itu, selaku Bupati Defitif Bengkulu Selatan, Gusnan menerima arahan dari Gubernur Bengkulu untuk menjalani jabatan baru ini dengan  amanah dan menghindari hal-hal yang kurang baik.

"Yang jelas pak Gubernur tadi mengamanatkan untuk terus menjaga amanah dan menghindarkan hal-hal yang kurang baik seperti KKN dan merangkul semua pihak baik itu pemerintahan maupun masyarakat luas," ucap Gusnan usai dilantik.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tetap menjalankan pemerintahan sebagai mana mestinya sesuai dengan yang sudah dilakukan.

"Ini hanya seremionial saja,  namun secara kedinasan dan tugas  ini sudah dilakukan. Namun dengan pelantikan ini menambah semangat ataupun mempermudah jalur birokrasi yang selama ini mungkin jalannya sedikit panjang dalam hal perizinan . Pada intinya sebelum pelantikan kita sudah melakukan seluruh program," tutup Gusnan.

Selain melantik Gusnan Mulyadi sebagai Bupati Definitif Bengkulu Selatan, istri Gusnan juga langsung dilantik oleh Derta Wahyulin istri dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu selatan masa bakti 2016-2021. [ogi]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19