Ini Jadwal Pasar Murah Di 12 Kecamatan

Daerah  KAMIS, 09 MEI 2019 , 03:52:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Ini Jadwal Pasar Murah Di 12 Kecamatan

Aris Munandar/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Ini informasi penting bagi masyarakat Lebong yang akan berburu di operasi pasar murah yang digelar Pemkab Lebong. Rangkaian kegiatan menyambut bulan suci ramadhan 1440 H ini dipusatkan di 12 Kecamatan wilayah Lebong.

Adapun jadwal yang telah disusun yakni pertama kali pasar murah akan di gelar di Kantor Camat Topos  tanggal 11 Mei. Keesokan harinya hal serupa berlangsung di Kantor Camat Rimbo Pengadang.

Kemudian, hari berikutnya  pasar murah digelar di Kantor Camat Lebong Selatan. Berselang sehari tepatnya tanggal 14 Mei, pelaksanaan akan digelar di kantor Camat Bingin Kuning.

Selanjutnya, pasar murah akan digelar di kantor Camat Lebong Sakti tanggal 15 Mei. Disusul keesokan harinya berlangsung di Kantor Camat Lebong Tengah.

Lain halnya masyarakat di Kecamatan Uram Jaya bisa mendapati pasar murah tanggal 17 Mei dikantor Camat. Sedangkan, untuk di wilayah Kecamatan Lebong Utara disrentakkan dengan jadwal Provinsi akan berlangsung di halaman masjid Jamik Al Alzhar tanggal 23 Mei.

Untuk masyarakat Kecamatan Amen bersiaplah tanggal 18 Mei mendatang hal serupa berlangsung di Kantor Camat. Khusus untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pinang Belapis akan berlangsung di kantor Camat tanggal 19 Mei.

Sementara, pasar murah juga akan digelar di Kantor Camat Pelabai 20 Mei dan akan berakhir di kantor Camat Lebong Atas pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang.

Plt Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Lebong Aris Munandar mengatakan, sama seperti tahun sebelumnya masyarakat akan diberikan kupon yang nantinya akan ditukarkan dengan paket sembilan bahan pokok (sembako).

"Pasar murah ini untuk masyarakat yang membutuhkan. Sementara untuk kuponnya nanti akan kita serahkan dengan camat langsung," demikian Aris. [tmc]



Komentar Pembaca