Korban Tenggelam Di Bendungan Berhasil Ditemukan

Daerah  RABU, 08 MEI 2019 , 09:27:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Korban Tenggelam Di Bendungan Berhasil Ditemukan
RMOLBengkulu. Rabu pagi (8/5) Korban tenggelam Taufiq (13) di Bendungan Air Manjunto Yang terletak Di Kecamatan V Koto berhasil ditemukan jam 8.30 WIB.

Korban ditemukan telah meninggal dunia, janazah korban berhasil dievakuasi oleh tim pencarian Basarnas, Polri dan sejumlah warga yang membantu evakuasi.

Baca : Bendungan Manjunto Kembali Menelan Korban

Camat V Koto Evi Busmanja menjelaskan korban berhasil ditemukan pada pagi hari, setelah satu hari satu Malam dilakukan pencarian oleh Tim.

"Jenazah korban sudah berhasil ditemukan tadi pagi, tubuh korban masih utuh dan akan dimakamkan di rumah nenek korban di Desa Karang Jaya Kecamatan Teras Terunjam," Jelas Evi.

Dijelaskan Nael Dari Pencinta Alam Mukomuko Yang membantu pencarian mengatakan, Kronologis penemuan korban saat warga setempat Zainnudin menyelam Dan menyisir tempat kejadian, warga menemukan korban berada dibawah pancuran air yang sangat dalam.

"Penyelam berhasil melihat korban berada di dasar air bendungan, dan tim langsung mengambil tali untuk menarik korban, korban berhasil dibawa keatas," kata Nael.

Saat ini korban dibawa ke RSUD Mukomuko untuk dilakukan Visum dan langsung disemayamkan si rumah Duka.
Untuk diketahui kemarin siang korban mandi bersama dengan ketiga temannya dibendungan, dan pamit kepada Ibunya pergi ke Telkom. [ogi]


Komentar Pembaca