Panggung Musik Meriahkan Dies Natalis S1 Jurnalistik

Pendidikan  SABTU, 04 MEI 2019 , 08:09:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Panggung Musik Meriahkan Dies Natalis S1 Jurnalistik

Diesnatalis/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Program Studi (Prodi) S1 Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UNIB menggelar peringatan empat tahun di Boombaru Bengkulu, Jum'at (3/5) malam.

Kegiatan yang bertema we are milineal tersebut dimulai sekira pukul 20.00 WIB dan dihadiri juga oleh para mahasiswa dan para dosen Prodi Jurnalistik. Sekalipun diisi dengan panggung musik.

Kegiatan tersebut merupakan acara puncak pesta Dies Natalis Prodi S1 Jurnalistik ke-4 setelah sebelumnya rangkaian kegiatan berupa lomba futsal antar angkatan, seminar, serta menampilkan sejumlah film karya mahasiswa jurnalistik.

Ketua umum Hima Jurnalistik, Ahmi Satrio mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan konsep berbeda.

"Ini dies natalis yang ke-4 dan S1 Jurnalistik sendiri sudah memiliki 5 angkatan. Di usianya yang sekarang, S1 Jurnalistik telah banyak menorehkan prestasinya di bidang akademik maupun non akademik," kata Ahmi Satriox Jumat (3/5) kepada RMOLBengkulu.

Dies Natalis Jurnalistik ini dibuka langsung Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fisip UNiB, yakni Suparman didampingi Ketua Prodi S1 Jurnalistik Wahyu Widiastuti sembari memotong nasi tumpeng.

Dalam kesempatan ini juga Suparman mengapresiasi dan mengucapkan selamat untuk S1 Jurnalistik atas bertambahnya usia dan menjadikan Jurnalistik semakin kreatif kedepannya.

"Diesnatalis ini selalu berjalan, yang tahun kemaren di Madeline sekarang di Bombaru, itu artinya sebuah pencapaian yang sangat bagus," singkatnya. [tmc]




Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan