Banjir Melanda Sejumlah Wilayah Di Kepahiang Dan Rejang Lebong

Daerah  JUM'AT, 26 APRIL 2019 , 22:09:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Banjir Melanda Sejumlah Wilayah Di Kepahiang Dan Rejang Lebong

Kelurahan Tempel Rejo

RMOLBengkulu. Sejumlah wilayah di Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Rejang Lebong dilanda banjir akibat hujan deras yang terjadi sejak Jumat (26/4) siang.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh wartawan, sejumlah wilayah di Kabupaten Kepahiang yang dilanda banjir yakni di Desa Tanjung Alam dan Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas.

Sedangkan di Kabupaten Rejang Lebong sendiri, banjir terjadi di seputaran wilayah Kota Curup, seperti di wilayah Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan, di Kelurahan Dusun Curup dan Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara yang dilanda tanah longsor.

Selain menggenangi rumah-rumah warga, banjir juga menggenangi jalan raya, akinatnya arus lalulintas sedikit tersendat, bahkan jalan lintas Curup-Lebong terpaksa ditutup sementara akibat jembatan Dusun Curup terendam banjir akibat luapan suangai air duku.

Hingga berita ini belum diketahui pasti rumah warga yang terdampak banjir dan longsor, dimana tim dari BPBD, TNI dan Polri serta instansi terkait masih melakukan penanganan. [nat]



Komentar Pembaca