Pesan Sekum DPD IMM Bengkulu Tentang Pemilu 2019

Nusantara  KAMIS, 25 APRIL 2019 , 20:35:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Pesan Sekum DPD IMM Bengkulu Tentang Pemilu 2019
RMOLBengkulu. Meski perhelatan pemilu 2019 telah selesai namun saat ini masih dalam proses perhitungan dan masyarakat Indonesia pun masih menunggu hasil keputusan KPU RI untuk putusan akhinya nanti.

Selaku Sekretaris umum Dewan Perwakilan  Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Kasrul Pardede menyambut baik pesta demokrasi tahun 2019 yang berlangsung  beberapa waktu lalu. Ia juga mengapresiasi atas kinerja KPU dan pihak-pihak yang terkait yang telah mensukseska pemilu.

"Mewakili jajaran pimpinan dan segenap kader kader IMM  di Provinsi Bengkulu dengan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan umum 2019,” kata Kasrul Pardede , Kamis (25/4) Kepada RMOLBengkulu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah melaksanakan pengawasan pengamanan Pemilu 2019

"Dan kami juga menghimbau dan mengajak kepada kita semua elemen masyarakat Provinsi Bengkulu untuk tetap menjaga situasi dan kondisi Provinsi Bengkulu yang aman dan damai,” sambungnya.

Sementara itu, terkait beredarnya berita-berita yang kurang mengenakan tentang pemilu tahun 2019, dirinya menghimbau agar masyarakat Bengkulu tidak mudah terbawa emosi dan terpancing akan hal itu

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk tidak  mudah terpancing dengan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan persaudaraan dan keutuhan NKRI untuk itu marilah kita bersabar dan tetap menunggu hasil keputusan yang resmi dari KPU,” tutup Kasrul. [ogi]


Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19