Seratus Persen Teraliri Listrik, Bupati Kaur Siap Jaga Infrastruktur PLN

Daerah  KAMIS, 25 APRIL 2019 , 09:12:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Seratus Persen Teraliri Listrik, Bupati Kaur Siap Jaga Infrastruktur PLN

Seratus Persen Teraliri Listrik, Bupati Kaur Siap Jaga Infrastruktur PLN/Net

RMOLBengkulu. Bupati Kaur, Gusril Fauzi mengajak masyarakat untuk menjaga infrastruktur listrik yang masuk ke setiap desa di Kabupaten Kaur.

Imbauan ini ia sampaikan lewat pidatonya, Rabu (24/4), dalam acara Peresmian Desa berlistrik Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat yang telah mendapatkan fasilitas ini untuk menjaga aset kelistrikan yang ada, sehingga dapat terus berkesinambungan pasokan listriknya," ungkap Gusril dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Selain mengapresiasi kinerja PLN, Gusril juga mengaku bangga karena dengan masuknya listrik ke Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje ini, maka total sebanyak 192 desa di Kabupaten Kaur telah berlistrik.

"Dengan begitu, seluruh desa di Kabupaten Kaur, kini telah dialiri listrik,” katanya.

Ia berharap  PLN terus mengembangkan ketenagalistrikkan di Kabupaten Kaur. Gusril juga berjanji akan terus mendukung kebutuhan PLN dalam mengembangkan jaringan kelistrikan yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kaur. Karena Ia yakin wilayahnya dapat berkembang lebih pesat lagi karena memiliki potensi alam dan ekonomi yang besar.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Ahyan Endu mewakili Gubernur Bengkulu mengungkapkan apresiasinya terkait masuknya listrik ke Desa Tanjung Aur di Kabupaten Kaur ini, hal ini menandai telah tercapainya 100% Rasio Desa Berlistrik se Provinsi Bengkulu.

Dengan selesainya infrastruktur listrik di seluruh desa, lanjutnya, maka akan menjadi langkah penting untuk mendorong taraf hidup warga guna mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi.

"Harapan Pemda Kabupaten Kaur agar PLN segera mewujudkan jaringan transmisi 150kV dari Kota Bengkulu ke Kabupaten Bengkulu Selatan untuk menopang kelistrikan hingga ke Kabupaten Kaur yang berbatasan dengan Provinsi Lampung", pungkasnya. [tmc]




Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00

Warga Mancing Di Kubangan Jalan

Warga Mancing Di Kubangan Jalan

MINGGU, 23 JUNI 2019 , 20:16:00