Jokowi Jumpa Prabowo

Nusantara  SENIN, 22 APRIL 2019 , 08:52:00 WIB

Jokowi Jumpa Prabowo

Joko Widodo dan Prabowo Subianto/Net

LUBUK sanubari saya berbunga bunga ketika menerima kiriman berita dilengkapi petunjuk https://youtu.be/5HcpUpAp4CE disertai komentar Alhamdulillah akhirnya kedua Pemimpin bertemu sehingga menyejukkan suasana . Semoga Indonesia Maju. Aamiin”.

BERITA

Berita yang mendadak beredar pasca Pilpres 2019 sambil menunggu hasil real count KPU itu menampilkan sebuah rekaman video studio TV NET17 memberitakan bahwa presiden Jokowi telah berkunjung ke kediaman Prabowo untuk menjalin silaturrahim. Secara jelas pula ditampilkan adegan Prabowo memuji Jokowi sebagai seorang patriot maka Prabowo siap  mengawal kepresidenan Jokowi.

Presiden Jokowi balik memuji Prabowo dan menegaskan bahwa pada manajemen kepemerintahan yang baik memang harus ada pihak yang selalu mengawasi dan mengkritik pemerintah agar tidak melangkah ke arah yang keliru. Lalu kedua putra terbaik bangsa Indonesia saling berjabat tangan serta Jokowi meninggalkan tempat pertemuan yang berlangsung singkat tidak sampai 30 menit.
KUNO

Saya merasa heran kenapa belum ada kantor berita lain memberitakan pertemuan tingkat tertinggi yang ditunggu-tunggu seluruh rakyat Indonesia tersebut. Setelah secara lebih cermat meneliti pemberitaan NET17 di itu akhirnya terketahui bahwa berita berjudul Prabowo Ucapkan Selamat Pada Jokowi” tersebut  diposting di youtube pada tanggal 17 Oktober 2014.


Meskipun berita itu ternyata sudah kuno namun lubuk sanubari saya berbunga bunga sebab pengedaran kembali berita kuno tersebut pada hakikatnya merupakan ungkapan wishfull thinking sebagai harapan yang terpendam di lubuk sanubari setiap warga Indonesia yang tulus cinta negara, bangsa dan rakyat Indonesia ! Insha Allah, tidak lama lagi Jokowi dan Prabowo akan benar-benar berjumpa dan saling berjabat tangan demi bersama menjaga Persatuan Indonesia! MERDEKA!. dikutip Kantor Berita Politik RMOL.


Oleh: Jaya Suprana

(Penulis adalah rakyat Indonesia yang mendambakan silaturrahim Jokowi-Prabowo).



Komentar Pembaca
Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00