Marjohan : ASN Harus Jaga Netralitas

Daerah  RABU, 17 APRIL 2019 , 06:40:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Marjohan : ASN Harus Jaga Netralitas

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, Marjohan mengingatkan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak memilih golput pada pelaksanaan Pemilu, Rabu (17/4) besok.

"Kita imbau seluruhnya yang punya hak suara agar tidak golput. Mari bersama mensukseskan Pemilu serentak,” ucap Sekda, Selasa (16/4) siang.

Khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), ia juga mengingatkan agar menjaga marwah untuk netral dalam ajang lima tahunan ini.

"Setiap ASN pasti memiliki calon yang akan dipilihnya, tetapi tidak harus menjadi tim sukses. Silahkan gunakan hak pilihnya masing-masing dengan baik,” katanya.

Baca juga: "MALAM BINTANG PUISI” HUT Ke-4 RMOL Bengkulu

Ia juga menegaskan, jika ada oknum ASN yang terbukti melakukan pelanggaran. Dipastikannya ada sanksi yang menanti.

Sekda juga mengimbau kepada masyarakat atau pihak lain untuk menyampaikan laporan jika kedapatan ASN yang melanggar aturan. Ia memastikan, akan tetap proses sesuai aturan yang berlaku.

”Jangan ragu-ragu. Silakan masyarakat melapor dan akan ditindaklanjuti sesuai aturan yang ada,” ungkap dia dengan tegas.

Tak lupa ia juga berharap pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini bisa berjalan sukses, aman dan damai tidak ada kendala atau keributan yang berarti. [tmc]

Komentar Pembaca