Pemkab Mukomuko Umumkan Tiga Besar Lelang Jabatan Eselon II

Pelantikan Tunggu Keputusan Bupati

Daerah  SELASA, 16 APRIL 2019 , 18:23:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Pemkab Mukomuko Umumkan Tiga Besar Lelang Jabatan Eselon II

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Pemkab Mukomuko pastikan telah memasuki babak akhir dalam proses seleksi dua jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Mukomuko. Bahkan, hasilnya telah diseret ke meja bupati untuk selanjutnya melakukan proses pelantikan.

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM)  Kabupaten Mukomuko telah mengumumkan enam nama yang masuk tiga besar dalam dua jabatan itu. Kedua jabatan itu, diantaranya Kadis Pertanian dan Kadis Lingkungan Hidup

"Kita sudah naikkan ke meja pak Bupati, dan tinggal menunggu keputusan beliau siapa yang akan mengisi kekosongan jabatan di OPD tersebut,” kata Sekretaris BKPSDM Mukomuko, Edi Suntono saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (16/04).

Baca juga: "MALAM BINTANG PUISI” HUT Ke-4 RMOL Bengkulu

Adapun enam nama yang menduduki tiga besar itu, masing - masing Dinas Lingkungan Hidup, yaitu Wahyu Hidayat dengan memperoleh nilai tertinggi 77,44 , Suwarto 76,20, dan Agus Harvinda 73,58.

Sedangkan untuk Dinas Pertanian nilai tertinggi diraih oleh Heri Prastyono dengan nilai 79,74, Wahyu Hidayat 78,53, dan Rahmad Hidayat 68,32.

"Untuk waktu pelantikan dua pejabat yang akan mengisi Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pertanian ini juga akan menunggu intruksi pimpinan tertinggi yaitu Bupati," tutup Edi. [tmc]

Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11