Jelang Pemilu, Tim Pemantau Pemilu Gelar Pertemuan

Daerah  SENIN, 15 APRIL 2019 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Jelang Pemilu, Tim Pemantau Pemilu Gelar Pertemuan

Tim Pemantau Pemilu Pemkab Rapat Bersama/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dua hari lagi gelaran Pilres dan Pileg tahun 2019 akan segera bergulir. Oleh sebab itu, tim pemantau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan menggelar rapat di ruang rapat Setda Bengkulu Selatan, Senin (15/4) siang

"Mulai dari pemantauan logistik masuk sampai pengiriman kembali logistik Pemilu akan kitau pantau. Itulah guna tim Pemantau Pemilu ini kita bentuk," kata Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria saat meminpin rapat.

Baca juga: "MALAM BINTANG PUISI” HUT Ke-4 RMOL Bengkulu

Dia menjelaskan, dalam hal ini Pemkab Bengkulu Selatan telah membuka posko Pemilu di kantor Kesbangpol Bengkulu Selatan. Dengan adanya tim pemantau Pemilu ini, dia berharap pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Bengkulu Selatan terlaksana dengan aman dan tertib.

"Sedini mungkin kita turut andil dalam mencegah potensi - potensi terjadinya kekacauan selama Pemilu. Terus pantau dari awal pelaksanaan Pemilu hingga akhir pelaksanaan Pemilu," pungkas Sekda.

Turut hadir dalam rapat tersebut, yaitu Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan dan Asisten III Setda Bengkulu Selatan, Arjo Arifin, serta sejumlah kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan. [tmc]

Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00