Giliran Kaum Millenial Jokowi-Amin Bengkulu Lakukan Deklarasi Dan Konsolidasi

Politik  SABTU, 13 APRIL 2019 , 19:24:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Giliran Kaum Millenial Jokowi-Amin Bengkulu Lakukan Deklarasi Dan Konsolidasi
RMOLBengkulu. H-4 Pemilihan Umum (Pemilu) Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Provinsi Bengkulu yang juga merupakan salah satu tim kemenangan dari Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 melakukan konsolidasi sekaligus mendeklarasikan kaum milennial Jokowi-Amin Bengkulu pada Sabtu (13/4) di Hotel Extra Bengkulu

Dengan mengusung tema  Kita millenial kita Jokowi ini nantinya dapat memperkuat perolehan suara yang ada di Provinsi Bengkulu pada Paslon nomor urut 01 Joko Widodo- Ma'ruf Amin dengan persentase 80 persen suara millenial

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal RIB Pusat yakni M. Khoirul Huda yang juga merupakan aktivis muhammadiyah bahwa, dengan adanya RIB ini bisa berkontribusi penuh untuk memenangkan Jokowi-Amin pada pemilu yang akan diselenggarakan pada 17 april ini.

"Secara nasional ditargetkan 80 persen millenial muhammadiyah mendukung Jokowi dan hal tersebut juga dibuktikan dengan hasil survey. Meski kita mendukung, tapi juga tidak membabi buta, karena kita yakin dan sosok Jokowi memiliki profil yang cocok untuk membangun Indonesia  khususnya kelompok millenial," kata M.Khoirul Huda , Sabtu (13/4)

Ia juga mengungkapkan selama kepemimpinan Jokowi dapat dilihat pembangunan apa saja yang dilakukan untuk rakyat dan tidak serta merta membangun tol secara terus menerus.

"Tidak membangun tol saja tapi ada banyak seperti, bendungan, pelabuhan dan lainnya, termasuk infrastruktur pendidikan. Kemudian jika kembali dipercaya kembali, kami mendorong agar adanya Nawa Cita jilid II nantinya,” sambungnya.

Sementara itu Koordinator Daerah RIB Bengkulu Ahmad Sarkawi mengungkapkan hal yang sama dengan Sekjen RIB pusat yakni mengharapkan kaum muda menjadi pemilih yang menjunjung tinggi nilai-nilai perdamaian

"Kita ketahui di media sosial banyak terjadi berita hoak, sehingga dikhawatir anak muda ikut terpancing dan terpengaruh akan hal tersebut. Oleh karena itu, konsolidasi RIB Bengkulu yang juga berbarengan dengan 8 RIB daerah lain di Indonesia, menyatukan tekad sebagai pemilih yang cerdas mendukung Jokowi," ucap Ahmad Sarkawi.

Selain konsolidasi, RIB Bengkulu optimis menargetkan suara kaum millenial di Provinsi Bengkulu dengan merangkul 10 ribu kaum millenial se-Provinsi Bengkulu.

Sejauh ini kita sudah berkoordinasikan dengan 10 ribuan kaum millenial yang tersebar di kabupaten/kota untuk mendukung Jokowi-Amin. Saya juga mengajak kaum muda Bengkulu menangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari lagi, karena selama kepemimpinan Jokowi tidak saja di Solo sebagai Walikota, Gubernur DKI dan Presiden RI dinilai telah berhasil dan layak untuk didukung kembali,” tutup Ahmad Sarkawi. [ogi]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00