RSJKO Suprapto Siap Tampung Caleg Gagal

Daerah  KAMIS, 11 APRIL 2019 , 19:08:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

RSJKO Suprapto Siap Tampung Caleg Gagal

Sainuri

RMOLBengkulu. Pemilihan serentak 2019 sebentar lagi akan digelar. Tak jarang, pasca pesta demokrasi ini banyak calon legislatif yang tidak siap menerima hasil akibat terlalu ambisius duduk di kursi wakil rakyat. Untuk itu banyak rumah sakit yang siap menampung para caleg yang gagal attau tidak terpilih tersebut, salah satunya rumah sakit jiwa dan ketergantungan obat (RSJKO) Suprapto.

Humas RSJKO, Sainuri mengatakan bahwa pihaknya akan menampung dan memfasilitasi para caleg gagal yang mengalami depresi atau gangguan jiwa.

"Kami akan melayani orang-orang yang membutuhkan pelayanan, termasuk nanti orang-orang yang depresi akibat gagal menang dalam Pemilu," kata Sainuri saat dijumpai RMOLBengkulu beberapa waktu lalu.

Meski begitu pihaknya tidak akan menyiapkan ruangan ataupun fasilitas khusus bagi para Caleg gagal nanti. Pihaknya akan memberikan pelayanan hingga fasilitas yang ada di RSJKO untuk menangani para Caleg tersebut.

"Untuk menyiapkan ruangan khusus tentunya tidak," ucapnya.

Namun pihaknya berkomitmen akan memberikan pelayanan kesehatan jika memang diperlukan. Dirinya menambahkan meski pihaknya tidak menyediakan ruangan khusus, para Caleg gagal akan tetap mendapat pemeriksaan kejiwaan dengan fasilitas yang ada.

"Jika nantinya diperlukan pemeriksaan kejiwaan maka kami akan periksa dengan fasilitas yang ada," terangnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19