2 Korban Tenggelam di Pantai Lais Ditemukan

Daerah  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 11:14:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

2 Korban Tenggelam di Pantai Lais Ditemukan

Foto ist

RMOLBengkulu. Korban tenggelam Febri Listianto (20) dan Bayu Firmansyah (29) di Pantai Tapak Batu, Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (6/4) sore akhirnya ditemukan Minggu (7/4) di Dusun Raja, Lais.

Awalnya, jasad Bayu yang ditemukan pagi ini, dengan posisi tertelungkup di bebatuan pinggir pantai dengan menggunakan kaos putih, celana pendek hitam.

Setelah dilakukan evakuasi, Basarnas dan yang lainnya, kemudian melakukan penyisiran disekitar lokasi penemuan jasad pertama, selang beberapa jam ditemukan jasad kedua.

2 warga Sidoluhur, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara itu langsung dibawa ke Puskesmas Lais, untuk divisum sebelum akhirnya dibawa kerumah duka.

"Korban kedua ini ditemukan dan sudah lakukan evakuasi. Saat ini korban dibawa kerumah duka menggunakan mobil ambulance puskesmas Lais,” ungkap Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, melalui Kapolsek Lais Iptu I Gede Arya Nanda.

Seperti diberitakan sebelumnya, para korban ketika itu sedang berwisata bersama keluarga. Kemudian berenang ingin menuju karang pantai, naas korban yang tidak pandai berenang digulung ombak besar hingga menyebabkan korban tenggelam. [nat]




Komentar Pembaca