Massa Bersorak Usai Prabowo Sebut Djemat Sebagai Ketum PPP

Politik  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 09:37:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Massa Bersorak Usai Prabowo Sebut Djemat Sebagai Ketum PPP

Prabowo Subianto/Net

RMOLBengkulu. Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyapa satu per satu tokoh yang hadir dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Saudara-saudara sekalian izinkan saya untuk menyapa tokoh-tokoh nasional yang hadir pagi hari yang baik ini, di tempat yang baik ini. Saya menyapa profesor Amien Rais, bapak reformasi," kata Prabowo dalam orasinya dari atas panggung utama, Minggu (7/4) yang langsung disambut riuh tepuk tangan massa kampanye akbar.  

Selanjutnya Prabowo menyebut nama Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustaz Salim Segaf Al Jufri, Ketua Umum DPP PAN yang juga ketua MPR, Zulkifli Hasan; Ketua Badan Pemenangan Nasional tim Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso; Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan.

Namun, ketika nama Humphrey disebut massa pendukung dan simpatisan di bawah panggung sontak riuh dan bertepuk tangan. "Ketua Umum PPP, Bapak Humphrey Djemat," ucap Prabowo berhenti sejenak.

Tak lupa Prabowo menyebut nama para ulama dan kiai yang juga hadir di antaranya Kiai Haji Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Gus Wafid Maimun Zubair, Gus Naji Maimun Zubair, Maulana Kamal Yusuf, Kiai Haji Ahmad Choiril Ridwan, ustaz Slamet Maarif, Kiai Zubair Lubis, dan ustaz Haikal Hassan. Dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [tmc]




Komentar Pembaca