Bukan Main, Semua Hotel Sekitaran GBK Penuh Disewa Simpatisan

Politik  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 07:16:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Bukan Main, Semua Hotel Sekitaran GBK Penuh Disewa Simpatisan

Said Didu/Net

RMOLBengkulu. Kampanye akbar pasangan 02 itu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, ternyata menguntungkan pengusaha hotel sekitar lokasi. Pasalnya hotel di sekitar GBK sudah penuh tak tersisa.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Said Didu

Menurutnya, kamar hotel penuh karena disewa oleh para massa pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang dari berbagai wilayah Indonesia. Bahkan, Said mengatakan hotel dengan tarif mahal pun tetap penuh disewa para pendukung.

"Teman saya mau nginap di sekitar GBK, hotel semua penuh dan tersisa hanya kamar bertarif di atas Rp 3 juta tapi mereka tetap semangat demi hadir bersama lakukan perubahan," kata Said.

Sontak cuitan Said ditanggapi oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurut Dahnil, hal itu menandakan rakyat bergerak untuk menjemput perubahan bersama Prabowo-Sandiaga.

"Banyak yang tak kebagian hotel bang. Rakyat bergerak swadaya untuk menjemput perubahan. Ini koalisi kerakyatan bukan koalisi keamplopan," tulis Dahnil dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Untuk diketahui, KPU menetapkan Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 7 April 2019 sebagai wilayah kampanye untuk pasangan Prabowo-Sandi dan partai pendukungnya. Kampanye pasangan nomor urut 02 ini akan berpusat di Gelora Bung Karno. [tmc]




Komentar Pembaca