Diduga Janin, Seonggok Daging Hebohkan Penumpang Bandara

Nusantara  SELASA, 26 MARET 2019 , 07:26:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Diduga Janin, Seonggok Daging Hebohkan Penumpang Bandara

Net

RMOLBengkulu. Calon penumpang di bandara Internasional Ahmad Yani Semarang dihebohkan dengan penemuan seonggok daging yang diduga janin, ditemukan di tempat sampah toilet terminal kedatangan, Senin (25/3) kemarin.

Atas penemuan itu, PT Angkasa Pura melaporkan ke polisi sekira pukul 23.00 WiB. Hingga dinihari tadi Polsek Semarang Barat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono menerangkan, seonggok daging yang diduga janin ini kali pertama ditemukan oleh petugas kebersihan bernama Rosati yang saat itu membersihkan toilet.

"Saat membersihkan toilet, saksi menemukan bercak darah dan gumpalan daging yang diduga janin dan pakaian wanita di tempat sampah," ungkap Sukiyono dilansir Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (26/3) dini hari.

Selanjutnya oleh Rosati, penemuan tersebut dilaporkan oleh security dan manajemen Angkasa Pura Bandara Ahmad Yani.

Petugas Polsek Semarang Barat dan Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP di tempat sampah toilet terminal kedatangan  bandara.

"Masih dalam lidik, kita kirim ke RSUP dr Kariadi untuk memastikan apakah gumpalan daging yang ditemukan itu merupakan janin manusia atau yang lainnya," imbuh Kompol Sukiyono.

Sementara itu Polsek Semarang Barat  akan berkordinasi dengan pihak PT Angkasa Pura untuk melakukan penyidikan dan keterangan saksi lainya. [tmc]




Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Erros Djarot - Tanpa Pamrih Kekuasaan

Erros Djarot - Tanpa Pamrih Kekuasaan

SELASA, 16 APRIL 2019 , 15:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00