Sejumlah Lampu Jalan Tak Diketahui Siapa Pengelolanya

Daerah  SENIN, 25 MARET 2019 , 20:56:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Sejumlah Lampu Jalan Tak Diketahui Siapa Pengelolanya

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Lampu penerang jalan yang berada disejumlah titik di sepanjang jalan Kabupaten Rejang Lebong diketahui tidak seluruhnya dikelolah oleh Pemkab Rejang Lebong, bahkan beberapa lampu jalan tidak diketahui pengelolanya.

Hal tersebut diakui oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Rejang Lebong, Afnisardi mengungkapkan.

"Tidak semua lampu penerang jalan pengelolaannya di DPM PTSP, bahkan ada beberapa titik lampu yang tidak tahu siapa penanggung jawabnya," ujar Afnisardi dikonfirmasi sejumlah awak media, Senin (25/3).

Disebutkan dia, lampu penerang jalan yang tidak diketahui penanggung jawabnya itu seperti yang ada dikawasan Danau Talang Kering Kecamana Curup Utara, kemudian di kawasan Air Sengak dan dibelakang Kantor Bupati Rejang Lebong.

Guna mengetahui pengelola lampu jalan tersebut, pihaknya sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak Provinsi, hanya saja hingga saat ini belum juga diketahui pemiliknya.

"Ada saat awal pemasangan lampu tersebut tidak ada berkoordinasi dengan kami dan setelah selesai dipasang tidak diserah terimakan ke Pemerintah Daerah," imbuhnya.

Beberapa lampu jalan yang tidak diketahui pemiliknya tersebut ada yang tidak menyala atau mati, untuk pihaknya tidak berani untuk melakukan perbaikan karena khawatir bisa menimbulkan masalah. [nat]




Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00