RSUD Mukomuko Lengkapi Dokter Spesialis

Daerah  SENIN, 25 MARET 2019 , 20:17:00 WIB | OLEH: REDAKSI

RSUD Mukomuko Lengkapi Dokter Spesialis

dr Tugur Anjastiko/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko pada awal tahun 2019 ini sudah berhasil mendatangkan 3 dokter spesialis. Ketiga dokter tersebut, yakni dokter spesialis syaraf, mata dan paru-paru dan sudah buka praktek di RSUD Mukomuko.

"Alhamdulillah awal tahun ini sampai bukan Maret, RSUD Mukomuko berhasil mendatangkan 3 dokter spesialis yang belum ada di RSUD Mukomuko ini. Dan saat ini ketiga dokter tersebut sudah melayani masyarakat," kata Dirut RSUD Mukomuko, dr Tugur Anjastiko, Senin (25/3).

Menurutnya, kedatangan tiga dokter spesialis ini bagian dari upaya rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, tahun ini pula ada penambahan dokter lagi di RSUD Mukomuko.

"Selain dokter spesialis yang sudah kita datangkan. Nantinya juga ada penambahan dari dokter kita yang tahun ini selesai sekolah 1 orang dokter anestesi, selebihnya mungkin akhir tahun dokter yang masih sekolah selesai. Dan bisa buka praktek tahun mendatang. Kita terus mengupayakan yang terbaik untuk RSUD Mukomuko untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat," ungkapnya.

Dengan kehadiran dokter spesialis ini ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu membuang waktu berobat ke luar daerah.

"Kita imbau agar masyarakat bisa memanfaatkan keberadaannya untuk berobat dan tidak jauh-jauh lagi ke daerah lain," imbuhnya. [tmc]

Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00