Mutasi, Jabatan Kadis PUPR dan Sekwan Kota Kosong

Pemerintah Kota Bengkulu  SENIN, 25 MARET 2019 , 20:12:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Mutasi, Jabatan Kadis PUPR dan Sekwan Kota Kosong

Mutasi Pemkot Bengkulu/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Kota Bengkulu melakukan mutasi dan rotasi beberapa pejabat di eselon II, III dan IV. Puluhan pejabat yang dimutasi langsung dilantik dan diambil sumpah di kantor Walikota Bengkulu, Senin (25/3).
Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Syafriandi dimutasi untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Sementara untuk jabatan Sekwan yang semula diisi oleh Ramadan Indosman kini juga kosong setelah Ramadan dimutasi untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi menegaskan, bahwa mutasi yang dilakukan Pemkot semata-mata untuk penyegaran jabatan di lingkungan Pemkot.

"Ini merupakan mutasi perdana masa pemerintahan Helmi-dedi. Kami mohon bantuannya kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik untuk dapat secepatnya beradaptasi ditempat yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah," kata Dedi usai melantik puluhan pejabat yang dimutasi.

Untuk diketahui, bahwa Pemkot melakukan mutasi kepada 7 pejabat eselon II, 17 pejabat eselon III dan 11 pejabat eselon IV.

Adapun 7 pejabat eselon II yang dimutasi, yaitu :

1. Arif Gunadi, jabatan lama merupakan kepala dinas pangan dan pertanian kini menjabat sebagai kepala badan pengelolaan keuangan dan aset kota Bengkulu.

2. Zulyati, jabatan lama yaitu kepala BPKAD, kini menduduki jabatan baru sebagai asisten bidang perekonomian kota Bengkulu.

3. Rosmidar, sebelumnya menjabat sebagai kepala DP3AP2KB kini sudah memasuki masa pensiun.

4. Ramadan Indosman, semula menduduki jabatan sebagai Sekwan DPRD, kini menjabat sebagai kepala DP3AP2KB.

5. Syafriandi, jabatan lama yaitu sebagai kepala dinas PUPR kota Bengkulu. Kini menduduki jabatan baru sebagai kepala dinas kelautan dan perikanan kota Bengkulu.

6. Riduan, jabatan lama sebagai kepala Bapelitbang. Kini menjabat sebagai kepala Kesbangpol.

7. Ali Armada yang semula menjabat sebagai kepala Kesbangpol, kini dimutasi untuk mengisi jabatan sebagai pelaksana Disnaker kota Bengkulu. [tmc]


Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00

Warga Mancing Di Kubangan Jalan

Warga Mancing Di Kubangan Jalan

MINGGU, 23 JUNI 2019 , 20:16:00