Drs. Bakhsir, MM (Caleg DPRD Kota), Sosok Yang Memiliki Segudang Pengalaman Dan Pekerja Keras

Politik  SENIN, 25 MARET 2019 , 12:40:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Drs. Bakhsir, MM (Caleg DPRD Kota), Sosok Yang Memiliki Segudang Pengalaman Dan Pekerja Keras

Drs. Bakhsir, MM

RMOLBengkulu. Tak kenal maka tak sayang, Drs. Bakhsir, MM lahir di Manna, 15 Mei 1958. Sosok yang dikenal dengan motto kerjanya Bekerja, Berdoa, Menjaga Silahturahmi, Pengalaman bersih dan bermasyarakat, saatnya yang dinantikan oleh rakyat.

Karir kerjanya berawal dari selesai mengenyam pendidikan SLTA, memberanikan diri mengadu nasib ke Bengkulu, dan  mendapat pekerjaan di Kantor Gubernur sejak tahun 1980. Disamping bekerja,  Bakhsir masih bersemangat untuk melanjutkan pendidikannya. Beliau melanjutkan pendidikan di AAN Bengkulu, Unihaz Bengkulu, dan Pasca Sarjana (S2) di UPI, YAI Jakarta.

Berkat doa dan kerja keras Drs. Bakhsir, MM mampu melalui berbagai pencapaian karir kerjanya, mulai dari Staf sampai menduduki jabatan eselon II dan pangkat terakhir IV D. Terbukti Beliau pernah menjabat sebagai kepala Kantor Penghubung Provinsi Bengkulu di Jakarta.

Tidak hanya itu, Drs. Bakhsir, MM pernah diamanahkan untuk menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Dispeda Provinsi Bengkulu, Sekertaris Dinas PU Kota Bengkulu, Kepala Kantor Pemberdaya Masyarakat  Kota Bengkulu, Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Kepala Badan Pelayanan  Perizinan Terpadu Kota Bengkulu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kota Bengkulu dan Kepala Badan Narkotika Kota Bengkulu.

Pengalaman politik ikut peserta Pilwakot 2018 sebagai Calon wakil walikota yang berpasangan dengan Mayor inf.David Suardi sebagai calon walikota. Hal tersebut memperkuat tekat Bakhsir berbuat untuk kemajuan Kota Bengkulu yang lebih baik.

Dengan segudang pengalaman serta motto kerjanya Bekerja, Berdoa, dan  Menjaga Silahturahmi”, pada momen pesta demokrasi Pemilu 2019, Drs. Bakhsir, MM mencalonkan dirinya sebagai calon DPRD kota Bengkulu melalui partai HANURA dengan nomor 8, Daerah Pemilihan 3 Kecamatan Gading Cempaka, Singaranpati, Kota Bengkulu.

Pada pencalonannya sebagai calon DPRD kota Bengkulu, beliau bertekad memajukan dan mensejahterakan masyarakat  kota Bengkulu. Serta dalam Pemilu yang akan diadakan beberapa minggu lagi Drs. Bakhsir, MM menghimbau kepada masyarakat kota Bengkulu untuk menggunakan hati nuraninya dalam menentukan pilihan.

Kepada masyarakat kota Bengkulu untuk saatnya menggunakan hati nurani dalam menentukan pilihannya, mohon doa dan dukungan masyarakat kota Bengkulu,  Amin,” demikian Bakhsir. [ogi]



Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Erros Djarot - Tanpa Pamrih Kekuasaan

Erros Djarot - Tanpa Pamrih Kekuasaan

SELASA, 16 APRIL 2019 , 15:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00