Karena Tol Linggau-Bengkulu, Jokowi-Maruf Diyakini Menang Di Bengkulu

Politik  SABTU, 23 MARET 2019 , 06:24:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Karena Tol Linggau-Bengkulu, Jokowi-Maruf Diyakini Menang Di Bengkulu

Rio Capella Saat Bersama Warga/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin diyakini bakal menang di Provinsi Bengkulu. Meski elektabilitas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lebih diunggulkan di Pulau Sumatera.

Seperti yang diungkapkan Koordinator Daerah PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Bengkulu, Patrice Rio Capella. Menurutnya, sinyal kemenangan itu bukan tanpa alasan.

"Tetapi hari ini Jokowi on the track. Dia melakukan sesuatu yang memang sejak awal dicetuskan untuk memperbaiki infrastruktur mulai dari Aceh hingga Papua," kata Rio di kediaman pribadinya di Kabupaten Lebong, Jum'at (22/3).

Dia menjelaskan, fokus Jokowi untuk pembangunan tol pertama Lubuk Linggau-Bengkulu, pembangunan bandara, serta masuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sangatlah tepat. Apalagi, infrastruktur itu nantinya akan sangat berdampak pada ekonomi masyarakat di Bengkulu.

"Khusus untuk Bengkulu, saya yakin Jokowi akan menang. Saya tidak bisa mengatakan diatas 60 persen tapi kisaran 50 sampai 60 persen," jelas putra daerah asal Kabupaten Lebong ini kepada RMOLBengkulu.

Kemenangan Jokowi ini penting, lanjutnya, agar program - program yang sudah dicanangkan saat ini bisa dilanjutkan kembali. "Pembangunan Bandara, tol Linggau-Bengkulu itu akan mempercepat arus barang dan orang masuk ke Bengkulu. Dan itu tentunya akan menurunkan inflasi atau harga barang," tutup mantan Sekjend NasDem ini. [tmc]



Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00