1 Tersangka Perampok Nasabah Bank BRI Manna Meninggal Dunia

Hukum  JUM'AT, 22 MARET 2019 , 14:59:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

1 Tersangka Perampok Nasabah Bank BRI Manna Meninggal Dunia
RMOLBengkulu. Setelah sempat di rawat di Rumah Sakit Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna selama 3 hari 2 malam, Ahmad Rifai (22) warga Desa Masuji Kayu Agung, Provinsi Sumatera Selatan, salah satu dari empat pelaku perampok nasabah Bank BRI Manna di Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu, meninggal dunia, Kamis (21/3) sore.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo didampingi Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi mengatakan, turut berdukacita atas berpulangnya Ahmad Rifai ini.

Meninggalnya tersangka dikarenakan terkena benturan benda tumpul di kepala, saat penangkapan. Tersangka sempat di keroyok masa, sehingga harus di larikan ke rumah sakit untuk di rawat intensif.

"Pada saat kejadian terangka sempat di keroyok masa hingga terjadi benturan keras di bagian kepala, Beruntung anggota kita yang lain cepat datang dan menyelamatkan dari amukan masa," kata Kapolres, Jumat (22/3).

Pihak kepolisian Polres Bengkulu Selatan memberikan bantuan bela sungkawa diserahkan oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH kepada orang tua almarhum.

"Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas, jenazah sudah kita serahkan kepihak keluarga dan telah dibawa ke kampung halamannya di kayu agung sumsel,” ujar Kapolres.

Sekedar mengingatkan, almarhum Ahmad Rifai ditangkap saat akan melakukan eksekusi pencurian uang nasabah Bank sebesar Rp 100 juta yang ada didalam mobil salah satu korban dari 4 TKP di Kota Manna, yakni di jalan A Yani Kecamatan Pasar Manna, Selasa (22/3) lalu. [nat]




Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00