Final Sembilan Orang Bersaing Rebut Kursi Sekda Lebong

Daerah  JUM'AT, 22 MARET 2019 , 09:22:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Final Sembilan Orang Bersaing Rebut Kursi Sekda Lebong

Aisten I Setda Lebong, Jafri Saat Menandatangani Berita Acara/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Panitia seleksi (pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah (Sekda) mengumumkan nama - nama calon Sekda Kabupaten Lebong, yang sudah mendaftar sejak dibuka tanggal 26 Ferbuari 2019 lalu.

Hingga penutupan pendaftaran, tercatat delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) berasal dari lingkup Pemkab Lebong yang mendaftar dalam lelang jabatan itu. Masing - masing, M Syahroni, Erlangga Idrus, Dalmuji Suranto, Jauhari Chandra, Ahmad Ghozali, Bambang ASB, Eddy Ramlan, dan Firdaus.

Sedangkan, satu lagi atas nama Mustarani Abidin ASN asal lingkungan Pemkab Bengkulu Utara. "Ada sembilan orang yang ikut mendaftarkan diri hingga penutupan pendaftaran tanggal 21 Maret pukul 14.00 WIB," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Guntur didampingi Kabid Mutasi dan Pengadaan, A Ropik.

Mereka yang sudah mendaftar itu, kata Ropik, akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi administrasi yang akan digelar di Universitas Bengkulu tanggal 25 Maret 2019.

Dia mengaku, sejauh ini tercatat ada 11 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Dua orang dipastikan belum mengembalikan, yaitu Asisten III Setda Lebong, Sumiati serta satu pejabat asal Bengkulu Tengah.

"Setelah serangkaian seleksi administrasi selesai maka akan diumumkan tanggal 26 Maret nanti," tutup Ropik. [tmc]




Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11