Porwil Ke-X , Kadispora Harap Bengkulu Masuk 7 Besar

Nusantara  KAMIS, 21 MARET 2019 , 09:09:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Porwil Ke-X , Kadispora Harap Bengkulu Masuk 7 Besar
RMOLBengkulu. Upacara penaikan bendera peserta kontingen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke-X sekaligus peresmian kantor sekretariatan di jalan Soekarno, Anggut digelar pada ,Rabu (20/3)

Dihadiri Sebanyak 10 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Ketua Komite Olahraga Nasional  Indonesia (Koni) se Sumatera siap mensukseskan Porwil ke X di Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ino Assisten I Pemprov Bengkulu Hamka Sabri yang menjadi Inspektur upacara dalan penaikan bendera peserta kontingen Porwil X kali ini berharap agar Provinsi Bengkulu masuk ke 7 besar

"Ini adalah Porwil yang ke 10 dan merupakan tahun terakhir,  yang kita tau provinsi Bengkulu setiap Porwil selalu memiliki cacatan antara 9 atau 10 besar untuk itu  harapannya kita bisa mencatat di atas itu dan optimis bisa masuk 7 besar," kata Hamka Sabri, Rabu (20/3)

Sementara itu Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman menyebutkan 10 cabang olahraga  akan di lombakan diantaranya  atletik, panjang tebing, renang, bulu tangkis,  bilyard,  sepak bola, tinju, catur, kempo, muay thai.

"Dengan kehadiran 10 Kadispora dan Ketua Koni kali ini, kita harapkan mereka bisa memberikan masukan dan sarannya karena mereka lebih dahulu menjalankan Porwil sehingga kita bisa evaluasi dan berikan yang terbaik," tutupnya.

Untuk diketahui, Setelah melakukan upacara  di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan rapat antara Kadispora provinsi Bengkulu dan koni Bengkulu bersama Kadispora Se Sumatra. [ogi]

Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Erros Djarot - Tanpa Pamrih Kekuasaan

Erros Djarot - Tanpa Pamrih Kekuasaan

SELASA, 16 APRIL 2019 , 15:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00