Pria Diduga Gangguan Jiwa Bacok Warga Hingga Tewas

Daerah  RABU, 20 MARET 2019 , 08:18:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Pria Diduga Gangguan Jiwa Bacok Warga Hingga Tewas

Pelaku Saat Diamankan Petugas/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pria yang diduga mengalamai gangguan jiwa berinisial MR (43) telah berhasil diamankan Aparat Kepolisian akibat membacok Sambulan Tosyadi (30) warga desa curup kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) hingga tewas dengan luka sayatan di sekujur tubuhnya, Kemarin (19/3).

Kejadian berdarah tersebut terjadi di pondok kebun milik korban di perkebunan kaki gunung Bungkuk.

Dugaan pelaku MR (43) yang merupakan warga Jl Karyasakti kelurahan Bentiring Kecamatan Pematang Gubernur Bengkulu tersebut mengalami ganggu jiwa pada saat dimintai keterangan terkait motif pembunuhan jawaban pelaku tidak nyambung.

Data terhimpun, Selasa (kemarin) sekira jam 15.11 Wib saksi atas nama Hartoni yg merupakan adik ipar korban mendapat telephon dari Rizal iman bahwa korban telah sibacok orang si pondok kebun milik korban.

Kemudian saksi bersama keluarga lainnya berangkat ke lokasi pondok korban, sesampainya di pondok korban di sekira jam 16.00 Wib saksi mendapati sudah banyak warga berkumpul di pondok korban dan saat itu saksi mendapati korban berada diatas pondok dalam keadaan terlentang dan menhalami luka pada bagian kepala dan sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim, AKP Jupri membenarkan telah terjadi tindak pidana yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut dan mengatakan bahwa pelaku telah berhasil diamankan.

Anggota saya malam ini sudah berhasil menangkap pelaku, sementara jasad korban juga sedang divisum di RS Bhayangkara,” jelas Jupri.

Dugaan pelaku mengalami ganggu jiwa pada saat dimintai keterangan terkait motif pembunuhan jawaban pelaku tidak nyambung.

"Informasi warga sekitar pelaku sedikit mengalami gangguan kejiwaan," demikian Jupri. [tmc]

Komentar Pembaca