Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Puji Pemkot

Advertorial  SENIN, 18 MARET 2019 , 18:07:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Puji Pemkot

Helmi-Dedi Saat Paripurna Berlangsung/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna istimewa, Senin (18/3).

Rapat paripurna dihadiri oleh anggota DPR RI Dapil Bengkulu, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, unsur Forkompinda dan Walikota Bengkulu beserta wakil. Rapat kali ini cukup berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya. Pasalnya, seluruh peserta rapat menggunakan pakaian adat  khas daerah.

Rapat yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Bengkulu yang ke-300 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota, Baidari Citra Dewi. Paripurna diawali dengan pemaparan lahirnya Kota Bengkulu mulai dari masa kerajaan hingga menjadi kota madya. Baidari pun berharap kedepan Kota Bengkulu menjadi kota yang lebih baik.

"Semoga Kota Bengkulu semakin maju baik dibidang pemerintahan maupun segi religiusnya," kata Baidari.

Baidari mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung program-program pemerintah kota dibawah kepemimpinan Helmi Hasan dan Dedi Wahyudi. Dirinya mengaku akan terus mensupport Pemkot baik dari segi anggaran maupun pengawasan.

"Sejauh ini kinerja walikota dan wakil sudah nampak bagus. Baik dari segi pembangunan infrastruktur, seperti jalan yang sudah mulus, lampu-lampu jalan dan program-program religius lainnya," paparnya.

Sementara itu Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengaku bahwa pihaknya akan terus berusaha mewujudkan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius. Menurutnya pembangunan Kota Bengkulu tidak akan berjalan tampa bantuan dan kerjasama berbagai pihak.

"Tekad kita, komitmen kita yaitu membawa kebahagiaan untuk masyarakat. Tentu ini sangat membutuhkan bantuan dan kerjasama kita semua," tutupnya. [adv]



Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu Ke-300

Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu Ke-300


Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00