Sosok Sefty Yuslinah Caleg Perempuan DPRD Provinsi Tiga Periode

Politik  SENIN, 18 MARET 2019 , 09:35:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Sosok Sefty Yuslinah Caleg Perempuan DPRD Provinsi Tiga Periode

Sefty Yuslinah/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setelah diperbolehkan untuk melakukan kampanye pada tanggal 23 September 2019 lalu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu, Sefty Yuslinah, maju untuk ketiga kalinya sebagai kandidat wakil rakyat Bengkulu.

Sosok caleg Provinsi nomor Urut 1 dari Partai Keadilan Sejaterah (PKS) ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Materi yang ia sampaikan kepada masyarakat tak lain adalah program kerja dan memberikan wawasan kepada masyarakat dalam memilih calon pemimpin pada 17 Apri mendatang.

"Kita sudah bisa kampanye itu pada tanggal 23 september 2018 dan saat ini 29 hari lagi menuju pemilu dan pilpres. Saya sebagai caleg juga harus mensosialisasikan bagaimana masyarakat tahu dan bisa memilih bahwa saya adalah calon DPRD Provinsi Bengkulu nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejaterah,” kata Sefty, Senin (18/3) kepada RMOLBengkulu.

Dalam dua periode ini ia mengemban sebagai anggota DPRD Provinsi dua periode. Periode kali ini ia maju sebagai incumbent untuk ketiga kalinya dalam ajang pesta demokrasi bulan April nanti.

"Ternyata masyarakat masih memanggil saya dan masih menginginkan saya untuk duduk di kursi DPRD mewakili masyarakat Kota Bengkulu dan 2019 partai saya memberikan nomor urut 1. Berarti ini harus lebih giat lagi untuk memberikan dan menyentuh masyarakat bagaimana mereka memberikan pilihannya," sambungnya.
 
Marwah dirinya yang sedang duduk di kursi Komisi IV saat ini adalah hal yang memang menjadi fokus dirinya bertugas. "Kalau memang masyarakat mengetahui bahwa ibu sefty itu bisa untuk dipilih maka dengan senang hati dan allhamdullilah terima kasih," tutup Sefty. [tmc]


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00