Rumah Siap Kerja Versi Sandi

Politik  MINGGU, 17 MARET 2019 , 21:55:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Rumah Siap Kerja Versi Sandi

Sandiaga Uno/Net

RMOLBengkulu. Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bersama Calon Presiden Prabowo Subianto akan membangun Rumah Siap Kerja untuk mendidik para angkatan muda. Hal itu untuk penanggulangan angka pengangguran yang banyak terjadi di usia angkatan muda.

"Saya pernah merasakan menjadi pengangguran, jadi yang dibutuhkan oleh masa depan anak-anak muda kita adalah kesempatan. Oleh karena itu, Rumah Siap Kerja untuk anak muda kita adalah pelayanan terpadu satu pintu, di mana mereka mungkin bisa diarahkan menjadi wirausaha,” urai Sandi dalam debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

"Seandainya mereka memilih menjadi wirausaha mereka bisa bergabung dengan program OK OCE. Di Jakarta, OK OCE sudah bisa menurunkan pengangguran sebanyak 20 ribu orang pada tahun 2018, kami melihat hasil yang nyata dan sudah mendapat review yang positif ke depan,” bebernya.

Lebih jauh, Rumah Siap Kerja ini membuka peluang yang besar bagi terciptanya kemampuan angkatan kerja yang mumpuni.

"Kami yakin dengan pendidikan di Rumah Siap Kerja bukan hanya meningkatkan keterampilan, tapi membuka peluang karena seorang pengangguran itu tidak butuh belas kasihan, yang dibutuhkan adalah peluang,” pungkasnya dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Untuk diketahui, sebagai mantan pengangguran, Sandi kini sudah memiliki usaha dengan 30.000 karyawan di seluruh Indonesia. Pengalaman itulah yang nantinya akan dituangkan dalam Rumah Siap Kerja. [tmc]




Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00