KPU Kaur Gelar Konser Musik Bertajuk "Pemilih Berdaulat Negara Kuat"

Daerah  JUM'AT, 15 MARET 2019 , 11:01:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

KPU Kaur Gelar Konser Musik Bertajuk

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur menggelar konser musik yang bertema,"Pemilih Berdaulat Negara Kuat". Di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kabupaten kaur, Kamis malam (14/3).

Dalam acara konser musik tersebut dihadiri oleh Komisioner KPUD Kaur, Asisten I Pemda Kaur, Zailan, Kepala Satpol PP, Jon Harimol, Sekretaris Dinas Dukcapil Kaur, Afriko, Camat Kaur Selatan, Alimin, Pabung Kodim BS/Kaur, Kapten Inf. Zainudin, dan Kabagops Polres Kaur, Kompol Harsono.

Untuk memeriahkan acara itu masyarakat kaur dihibur oleh penyanyi lokal. Selain itu juga dimeriakan dengan penampilan memukau Wandie mario dan Viona jibrielio yang merupakan penyanyi asal dari ibu kota metropolitan, Jakarta.  

Pada kesempatan acara tersebut, Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto, dalam kata sambutannya menghimbau masyarakat kaur untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 nanti.

"Gunakanlah hak pilih kita nanti di tanggal 17 April 2019, karena sesuai dengan tema acara kita dimalam ini "Pemilih Berdaulat Negara Kuat"," ucap Mexxy.

Selain itu Ketua Bawaslu Kaur, Toni Kuswoyo juga mengajak seluruh masyarakat kaur mengawasi Pemilu serta mengikutinya dengan baik.

"Berharap masyarakat kaur agar dapat bersama Bawaslu dapat mengawasi pemilu nanti dan juga masyarakat kaur dapat mengikuti demokrasi dengan baik," kata Toni. [ogi]



Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00