Jadi Presiden, Ini Harga Yang Akan Diturunkan Prabowo

Politik  JUM'AT, 15 MARET 2019 , 06:36:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Jadi Presiden, Ini Harga Yang Akan Diturunkan Prabowo

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Masyarakat Bengkulu tumpah ruah di sepanjang Jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (14/3) dalam rangka menyambut kehadiran Calon Presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto.

Kehadiran Prabowo Subianto ke Bumi Rafflesia tak lain adalah untuk menyapa masyarakat Bengkulu dan bertatap muka langsung dengan emak-emak serta kaum millenial dan juga bapak-bapak yang tak kalah hebohnya ketika menyambut Prabowo, tepatnya di Kemuning Mercusuar, Pantai Panjang Bengkulu.

Dalam kunjungannya dengan tema "Prabowo Menyapa" Capres nomor urut 02 menyampaikan orasi kepada masyarakat Bengkulu bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno nanti jika terpilih menjadi presiden akan menurunkan harga listrik.

"Saya sudah kumpulkan tim dan pakar-pakar itu dan saya tanya kepada mereka, coba kamu hitung mampu atau tidak kita turunkan harga listrik dan mereka menjawab mampu pak. Kita mampu turunkan harga listrik," kata Prabowo saat berorasi.

Ia juga melanjutkan, selain harga listrik ada beberapa harga yang akan diturunkan Prabowo-Sandi jika nantinya di 17 April mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia.

"Kita juga akan turunkan harga makanan, daging, telur, ayam kemudian 9 bahan pokok lainnya. Mana kala kami mendapat mandat dari rakyat pada 17 April yang akan datang Insya allah akan kami turunkan harga-harga itu semua," sambungnya.

Selain bahan pokok, Capres nomor urut 02 ini juga akan menjaga harga-harga kelapa sawit dan karet agar petani bisa hidup layak.

"Kami akan menjaga petani-petani kelapa sawit dan karet kami akan mengamankan penghasilan mereka agar tidak jatuh dan bisa hidup layak ," tutup Prabowo.

Kendati demikian 32 hari menjelang pemilu Prabowo mengajak para relawan dan simpatasan untuk bekerja keras dalam mengamankan Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat.

Untuk diketahui sebelumnya Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno sudah lebih dulu mengunjungi Bengkulu pada Februari yang lalu. [nat]




Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00