Benteng Belum Kantongi Perda Penertiban Warem

Daerah  KAMIS, 14 MARET 2019 , 20:25:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Benteng Belum Kantongi Perda Penertiban Warem

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Warung remang-remang (Warem) diwilayah desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang diduga menjadi tempat asusila tersebut dapat perhatian dari Bupati Benteng H.Ferry Ramli pada saat Dialog interaktif beberapa hari lalu.

Oleh sebab itu, Ia meminta agar warem tersebut ditertibkan oleh pihak Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Benteng.

Kasat Pol PP Benteng, Amirul Mukminin saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyampaikan pihaknya saat ini belum bisa melakukan penertiban lantaran terkendala dasar hukum.

Dikatakannya, kalau tidak ada Peraturan daerah (perda) tentang asusila penertiban tersebut belum bisa dilakukan. Sekalipun warem itu juga tidak mengganggu ketertiban umum pihaknya tidak bisa sewenang-wenang langsung menertibkan warem itu.

"Perda tentang asusila belum ada, saya ditutut orang nanti kalau asal tertibkan saja," ujar Amirul Mukminin baru baru ini.

"Yang bisa saya pakai itu kalau mereka itu merusak ketertiban umum, sampai saat ini tidak ada mereka senang sama senang, ada sedikit saja mereka merusak ketertiban bisa saya," tegasnya.

Terlebih lagi, lanjutnya, belum ada laporan resmi warga sekitar. "Saat ini Perda tersebut masih di godok DPRD, Nanti kalau sudah ada perdanya saya tidak tegas dan bisa kita bakar", tutupnya. [tmc]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00