Caleg Muda Liza Roswita: Jangan Tergiur Money Politik

Politik  KAMIS, 14 MARET 2019 , 19:14:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Caleg Muda Liza Roswita: Jangan Tergiur Money Politik

Liza Roswita

RMOLBengkulu. Sebagai caleg muda Liza Roswita Calon Anggota Legislatif DPRD Bengkulu Tengan dapil IV Kecamatan Taba Penanjung, Merigi Sakti, dan Merigi Kelindang. Liza istri dari Rahmad Yudhi Tofani yang juga aktifis Muhammadiyah yang dikaruniai 2 anak perempuan.

Liza yang berdarah Minang dan rejang cucung seorang pedagang dan penggiat dakwah Aisyiyah di Taba Penanjung bernama Etek Anis(all) panggilan akrab nya. Liza seorang sosok perempuan yang suple dekat dengan kaum marginal, petani, pedagang, serta kaum perempuan.

Liza Roswita Caleg dapil IV Bengkulu Tengah ini berkeinginan memberikan harapan baru bagi masyatakat Bengkulu Tengah. Programnya memperjuangkan anggaran yang berpihak pada pembagunan fasiltas transportasi dan akses jalan yang baik sehingga mempermudah akses ekonomi masyakarat, melakukan tugas anggota dewan yakni membuat perda, fungsi pengawasan dan anggaran yang berpihak kepada rakyat.

Liza Roswita caleg dari Partai Amanat Nasional nomor urut 4 ini mengajak kepada pemuda jangan apatis terhadap politik. Sebagai pemuda seharusnya menjadi agent of change, dan meminta masyarkat harus tetap menentukan pilihannya, karena apatis tidak akan mempengaruhi pemilu 2019. Dengan sistem demokrasi ini kita menentukan pilihan untuk pemimpin kita dalam menyampaikan aspirasi rakyat lima tahun ke depan.

Liza Roswita jika terpilih nanti akan menyuarakan Keberadaan perempuan di Parlemen selain menunjukan kesetaraan gender dalam demokrasi, anggota legislatif perempuan diharapkan menjadi pintu masuk untuk menyuarakan suara perempuan.

Liza Roswita istri dari Rahmad Yudhi Tofani ini mengajak masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah Dapil Kecamatan Taba Penanjung,Merigi Sakti17 April 2019 datang ke TPS untuk dapat menentukan pilihannya, dengan menentukan pilihan artinya mendukung sistem demokrasi yang kita laksanakan. Pilihan kita menentukan lima tahun ke depan, jangan sampai kita tergiur dengan money politik. [ogi]

Komentar Pembaca