Sempat Melarikan Diri, Spesialis Hipnotis Berhasil Diamankan

Daerah  KAMIS, 14 MARET 2019 , 17:24:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Sempat Melarikan Diri, Spesialis Hipnotis Berhasil Diamankan

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Walaupun sempat mencoba melarikan diri dari kejaran tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan, Akhirnya pelaku tindak kejahatan hipnotis berhasil di Diamankan polres Bengkulu Selatan di depan Polsek Pino Raya. Kamis (14/3).

HS (48) di ketahui warga Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu  berhasil ditangkap tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, yang telah melakukan aksinya 3 TKP di wilayah hukum polres Bengkulu Selatan.

Adapun kronologis penangkapan pelaku, tim Opsnal mendapat laporan dari masyarakat, setelah itu melakukan pengintaian, saat pelaku hendak melakukan aksinya dan merasa ada yang mengikuti dirinya merasa dan pelaku langsung melarikan diri ke arah  kota Bengkulu. Saat itu sempat terjadi kejar-kejaran antar pelaku dan polisi.

Setelah beberapa saat Tim Opsnal melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan Polsek Pino Raya, ketika pelaku melintasi Polsek Pino Raya terpaksa mobil pelaku di lumpuhkan dengan cara di tembak ban bagian depan. Untuk melumpuhkan laju kecepatan mobil yang saat itu berkecepatan tinggi.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo, Menjelaskan pelaku ini adalah spesialis hipnotis khusus nenek -nenek yang ber usia lanjut untuk menguras barang berharga seperti emas dan uang.

"Pelaku ini telah berhasil mendapatkan emas sebanyak 25 gram dari tangan korban, saat ini tim masih melakukan pengembangan untuk keterangan lebih lanjut,” tutup Kapolres. [ogi]

Komentar Pembaca
Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

SENIN, 15 JULI 2019 , 14:53:43

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

JUM'AT, 12 JULI 2019 , 14:15:15

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

KAMIS, 11 JULI 2019 , 17:38:25