Milad IMM Ke-55: Karya Nyata Untuk Bangsa

Pendidikan  KAMIS, 14 MARET 2019 , 14:50:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Milad IMM Ke-55: Karya Nyata Untuk Bangsa
RMOLBengkulu. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu semarakan Milad IMM ke-55, Ratusan kader IMM Bengkulu ramai padati prosesi acara pembukaan yang dilaksanakan di aula kampus 4 UMB. Kamis, (14/03).

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda semarak milad IMM yang ke 55.

Dalam semarak Milad IMM ke 55 kita mengangkat tema "Karya Nyata Untuk Bangsa " sesuai yang di intruksi ketua DPP IMM tempo lalu. Jelas Ferdi Destiansyah ketua Milad IMM Bengkulu.

Lanjutnya, Kita juga menyemarakan milad dengan berbagai kegiatan, ada bazar komisariat se-kota, debat komisariat se-kota dan malam puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 dengan kegiatan IMM Award.

Selain itu, Ketua PC IMM kota Bengkulu menambahkan dalam rangka Milad ini kita berharap semoga kader imm selaku anak muda mempunyai karya di bidang masing masing sebagai tampuk kepemimpinan di masa mendatang.

"Mari kita sama sama tunaikan kewajiban kita bersama berkarya demi kemajuan bangsa," jelas Jaka.

Ia melanjutkan, "Mulai hari ini mari kita torehkan sejarah dimasa mendatang, dan berhenti menjadi penonton kehancuran yang terjadi saat ini kinilah saat ny IMM bangkit kembali karya nyata untuk membuat bangsa sejahtera," demikian Jaka. [ogi]

Komentar Pembaca
Kampanye Terbuka, Kedua Paslon Langgar Peraturan
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00