Polres Lebong Gelar Istighosah Akbar

Daerah  SELASA, 12 MARET 2019 , 18:15:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Polres Lebong Gelar Istighosah Akbar

Istighosah/Net

RMOLBengkulu. Kepolisian Resor (Polres) Lebong akan menggelar doa dan istighosah akbar di halaman Mapolres Lebong, Kamis (14/3) mendatang. Acara ini dengan mendatangkan penceramah asal Jogjakarta K. H. Ahmad Muwafiq atau biasa dikenal Gus Muwafiq.

Tujuan kegiatan ini untuk antisipasi isu berita bohong dan radikalisme saat ini menjadi fokus perhatian bersama yang harus dicegah untuk mendukung pemilu yang damai.

"Kita harus menolak isu hoaks yang menyebar dalam isu politik. Isu agama masih disalah gunakan oleh oknun yang tidak bertanggung jawab," kata Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra kepada RMOLBengkulu, Selasa (12/3).

Dia mengajak, seluruh elemen dapat hadir dalam kegiatan bertajuk "Jalin Ukhwah Islamiyah Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2019. Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud mempererat tali persaudaraan semua elemen masyarakat.

"Dalam hal ini Polres Lebong memiliki tugas pokok satu diantaranya ialah menjaga Kamtibmas. Dimana pada 17 April nanti akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilu 2019," demikian Kapolres. [tmc]



Komentar Pembaca