Rahiman Dani Pimpin GABSI Bengkulu

Sport  SELASA, 12 MARET 2019 , 11:45:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Rahiman Dani Pimpin GABSI Bengkulu

Rahiman Dani Beserta Pengurus/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Bengkulu, Senin (11/3) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua Umum Gabsi Indonesia, Miranda Goeltom.

Dimana Dr Rahimandani, MA diamanahkan untuk menduduki jabatan ketua umum (Ketum) pengprov GABSI Provinsi Bengkulu, di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu.

Pantauan RMOLBengkulu, hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum dan Pemerintahan, Gotri, Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, Ketua Koni Provinsi Bengkulu, Mufron Imron serta sejumlah mahasiswa Bengkulu.

Rahiman Dani yang juga Pemuda Muhammadiyah ini menjelaskan, bahwa menurut versi Dokter bridge merupakan permainan yang dapat memacu kefokusan dan menghilangkan cepat lupa dan lain-lain.

"Tapi yang jelas Bridge ini merupakan olahraga yang di olimpiadekan, mudah-mudahan di Bengkulu ini akan berkembang dan muncul atlit-atlit bridge untuk ditingkat nasional dan internasiona ," kata Rahiman dalam sambutannya.

Mantan anggota Dewan Provinsi Bengkulu ini menambahkan, sebelumnya Gabsi Provinsi Bengkulu telah menggelar turnamen bridge yang dilakukan di Bencoolen Mall selama dua hari. Sebelum masuk prosesi pelantikan dan pengukuhan Pengurus GABSI Provinsi Bengkulu.

"Alhamdullilah turnamen bridge yang digelar dengan memperbutkan piala Gubernur Bengkulu dengan total hadiah Rp.30 juta, itu Bengkulu menjadi pemenang mengalahkan peserta dari Lampung dan Sumatera Selatan "  sambungnya.

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu ini mengimbau, agar masyarakat dan para pelajar untuk rutin mengikuti olahraga ini. Sebab, pertandingan ini bisa menciptakan atlit-atlit dan bisa menjadi sebuah permainan yang asik dan menarik.

"Karna target kawan-kawan ini untuk menggeser permainan song dan mungkin akan diadakan liga brigde setiap 3 bulan sekali," tutup Rahiman. [tmc]

Komentar Pembaca
Kampanye Terbuka, Kedua Paslon Langgar Peraturan
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00