Warga Kepahiang Tewas Usai Loncat Dari Mall Jakarta

Disinyalir Bunuh Diri

Daerah  SELASA, 12 MARET 2019 , 08:08:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Warga Kepahiang Tewas Usai Loncat Dari Mall Jakarta

Korban/Net

RMOLBengkulu. Agusti Purnawan Hidayat (38) warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kapahiang, Bengkulu, tewas usai melompat dari lantai 3 Pondok Indah Mall (PIM) II Jakarta Selatan, sekira pukul 17.45 WIB, Senin (11/3).

Korban tewas setelah menderita luka berat di kepala dan kaki kiri. Ia diduga mencoba bunuh diri. Dugaan aksi bunuh diri itu sempat membuat histeris pengunjung mal. Namun, apa penyebab ia melakukan aksi bunuh diri itu, sampai saat ini belum diketahui.

Berdasarkan keterangan yang diterima meja redaksi RMOLBengkulu, Septio Saputra security setempat, mengungkapkan, peristiwa bunuh diri itu berlangsung cepat. Ia melihat ada orang yang tiba - tiba terjatuh dari lantai atas ke lantai dasar.

"Pada saat Stanby di LT I Utara PIM II tiba-tiba ada orang terjatuh di depan mata saya di LT dasar yang jatuh dari LT III di depan Clinicue," ujar sumber RMOLBengkulu.

Korban yang saat itu dalam keadaan terkurap sempat mendapat pertolongan pihak pengelola mal maupun petugas keamanan, untuk selanjutmya dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Tim medis Mall dan Security Mall dengan bantuan pemberi bantuan Oksigen kepada Korban dan di bawa ke RSPI," sambungnya.

Data terhimpun, korban mendapatkan  pertolongan dan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Sekitar pukul 18.50 WIB, korban dilaporkan meninggal dunia. Korban rencana dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan Visum. [tmc]

Komentar Pembaca