Pekan Depan Ditargetkan PTM Lelang Tahap II

Daerah  SELASA, 12 MARET 2019 , 06:29:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Pekan Depan Ditargetkan PTM Lelang Tahap II

Bustari/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Terkait belum direalisasikan kegiatan pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) eks Pasar Los Muara Aman untuk tahap kedua. Untuk itu, Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Lebong angkat bicara.

Seperti diutarakan Plt Kadis PUPRP Lebong Agus Ferdinan melalui Kabid CK Bustari, hingga saat ini pihaknya masih menyusun dokumen persiapan lelang. Karena ditargetkan pekan depan sudah tayang.

"Wajar kalau masyarakat atau pedagang itu bertanya, akan tetapi perlu diketahui kami saat masih tahap penyusunan dokumen agar proses lelang tahap kedua tidak menemui kendala selanjutnya," ujar Bustari yang juga baru dilantik menjadi Kabid definitif, Sabtu (9/3) lalu.

Bustari menjelaskan, CK saat ini akan menghitung jumlah anggaran yang sudah terpakai pada tahap pertama tahun anggaran 2018 lalu. Sebagai bahan dokumen lelang Kegiatan untuk pembangunan PTM tahap kedua pada tahun anggaran 2019.

"Untuk itu data SIRUP sudah, tapi kami juga perlu menghitung lagi berdasarkan DPA Rp. 15 Milyar itu nantinya sampai dimana kebutuhan pembangunan selanjutnya," jelas Bustari.

Yang jelas Cipta Karya menargetkan paling lambat minggu depan sudah dilimpahkan ke LPSE untuk ditayangkan lelang. "Apalagi saya masih baru dilantik, dan tentunya harus ada serah terima jabatan terlebih dahulu," demikian Bustari. [tmc]



Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00